Warga Sidoarjo Geger Beredar Video Bocah Dipaksa Setubuhi Temannya

Warga Sidoarjo, Jawa timur digemparkan oleh beredarnya video mesum yang dilakukan oleh bocah. Video mesum tersebur berdurasi 4 menit 8 detik. Sampai saat ini belum diketahui didaerah mana adegan video mesum bocah tersebut diambil. Walau demikian dari video tersebut terdengar jelas menggunakan bahasa jawa.

Dalam video tersebut tampak adegan tidak senonoh ittu dilakukan di belakang pekarangan rumah milik warga. Ironisnya pengambilan gambar yang meemaksa dua bocah tersebut untuk saling berhubungan intim disaksikan oleh empat temannya.

Parahnya lagi video yang diunggah melalui situs saifudinanwar.heck.in tersebut memperlihatkan bahwa siperekam menyuruh kedua bocah tersebut melakukan hubungan intim dengan berbagai variasi layaknya video porno yang dilakukan oleh orang dewasa.

Dalam video tersebut tampak sibocah tengah mengenakan baju kaos berwarna Hitam diperkirakan berusia sekitar 6 tahun, sedangkan bocah perempuannya tampak badannya tampak sedikit tinggi tengah mengenakan kaos leengan panjang berwarna kucing diperkirakan usianya sekitar 8 tahun.

Dari suara yang terdengar dalam video tersebut tampak si perekam yang diperkirakan usia remana dengan menggunakan logat jawa meyuruh bocah laki-laki tersebut membuka celananya lalu meyuruhnya memasukkan ‘burungnya’ kekemaluan bocah perempuannya yang sebelumnya diperintah untuk bersandar disebuah tembok

“Sek tho.. sek tho.. ayo turu.. turu (sebentar ayo tidur.. tidur). Ayo cepet selak enek wong (ayo cepetan keburu ada orang),” kata perekam video tersebut meminta kedua bocah berganti gaya.

Para orangtua yang mengeetahui keberadaan video ini meminta agar pihak kepolisian bisa bersikap tegas menyelidi dan menahan pria yang menyuruh sekaligus perekam video tersebut.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top