Heboh Polisi Ini Mengendarai Motornya Seperti Pembalap Motor GP

Sebuah foto seorang pengendara sepeda motor dengan mengenakan seragam polisi, membuat kehebohan sejumlah forum biker di sosial maya. Kehebohan tersebut terjadi lantaran dalam foto tersebut polisi yang tengah mengendarai sepeda motor tersebut tampak seperti pembalap motor GP saat menemui sebuah jalanan yang menkung.


Dikutip dri laman Merdeka.com, polisi tersebut sepintas terlihaat seperti mengendarai motor Kawasaki Ninja 150 dengan ban yang sudah dimodifikasi atau menggunakan ban keci yang oleh para biker disebut dengan ban cacing.

Hal itu tentu saja bukanlah sesuatu yang aneh apabila dilakukan oleh seorang pembalap. Namun apabila dilakukan seseorang yang mengenakan seragam polisi hal itu teentu saja bakalan menjadi sorotan.

Lantas potingan foto itu pun langsung menuai beragam komentar dari para biker. Ada yang mencoba menjelaskan kecepatan yang dipacu oleh pengendara berseragam polisi tersebut. Dijelaskan untuk mengendarai motor hingga kemiringan yang hampir menyentuh aspal itu dibutuhkan kecepatan antara 80-100 km per jam.

“Untuk menikung seperti itu minimal kecepatan 80-100 km per jam. Sebenarnya tidak sulit asal mengerti tekniknya,” ujar salah seorang penghobi balap motor terkai foto itu, Rabu(5/8), seperti dilaporkan Merdeka.com.

Di dunia maya aksi yang dilakukan polisi tersebut juga menjadi bahan pembicaraan dari kalangan netizen, sebagian mereka menjadikannya sebagai bahan lucu-lucuan.

“Ada yang berani membalap? :P” komentar salah seorang netizen.

Ada pula yang mengomentarinya seperti berikut ini. “Saat latihan di sirkuit,”.

Baik lokasi dan identitas pengendara berseragam polisi tersebut hingga kini masih sma-sama masih belum diketahu. Karena difoto dari jarak yang jauh plat nomor kendaraan pun juga tidak jelas. Apabiala diperhatikan disekirar lokasi juga tidak terlihat adanya tanda khusus yang bisa dijadikan sebagai petunjuk dimana lokasi tersebut. (Merdeka.com)

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Heboh Polisi Ini Mengendarai Motornya Seperti Pembalap Motor GP"

Back To Top