Inilah 3 Foto Yang Pasti Membuat Anda Tidak Akan Mau Makan Sarden Lagi..!!

Bagi kita kisah penemuan benda menjijikkan dalam sardin bukan perkara asing lagi. dibawah ini adalah foto Sarden yang sangat menjijikan yang bermerk Botan.



Bagi kita kisah penemuan benda menjijikkan dalam sardin bukan perkara asing.
Malah beberapa tahun dulu tersebar kisah kononnya sebagian besar sardin mengandungi lendir siput babi dan cacing. dan kemudian senyap begitu saja dan tidak diragukan lagi kebersihan nya..

Bagaimana pun baru-baru ini isu sama kembali hangat diperbincangkan seorang pelanggan pernah menemukan bahan campuran yg panjang dan lembek seperti cacing dalam kaleng sarden yang baru dibuka.




Share :

Facebook Twitter Google+
6 Komentar untuk "Inilah 3 Foto Yang Pasti Membuat Anda Tidak Akan Mau Makan Sarden Lagi..!! "

Itu mah haters, ga ada isi nya kaya begitu. Rekayasa doang. Dasar blog miskin, pengen yah pengunjung nya banyak?

Kalo iya pun kayaknya itu udah kadaluarsa atau kemasan nya ada yang rusak, sepertinya tidak mungkin mereka menjual yang kualitas jelek begitu, mereka juga berpikir seribu kali kalo mau begitu soalnya akan berpengaruh terhadap penjualan. Kalo ada yg kayak gini langsung hubungi produsen nya biar langsung di tindak lanjuti :)

Aduh miiiiiiiiinnnn minnnn... km itu apaan c...? Mau nyobain nasi cadong penjara yah...? Stop nyebarin gosip nenek" metal kaya bgini yah...!!! Ga mutu skali... gimana kl km cek dulu metode produksi sarden di pabriknya langsung sbelom posting...? Ya biar ga kotor aja otakmu min... <(^,^)>

Ayo sambut hari pangan sedunia demi menjaga kesehatan pangan bangsa

ini berita pasti hoax kan gan https://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/msg23329.html

Back To Top