Meninggalnya Olga Syahputra Ternyata Pernah di Ramalkan Ahli Spiritual

Baru-Baru ini Publik di Gemparkan oleh berita yang sangat menusuk, dimana salah satu artis bernama Olga Syahputra telah meninggal dunia setelah lama di rawat di Singapura. Kepergian sang aktor, presenter, sekaligus komedian Olga Syahputra meninggalkan duka yang mendalam bagi dunia panggung hiburan tanah air, Olga menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum’at  (27/03/2015). Meninggalnya Olga ternyata sudah di predikis oleh beberapa anak Indigo dan ahli Spiritual ternama yang pernah mengungkapkan bahwa olga akan meninggal di Tahun 2015.


Pada tahun lalu Mbah Mijan, seorang ahli spritual juga pernah meramalkan tentang kepergian olga saat ini. Dalam ramalan tersebut , Mbah Mijan mengungkapkan jika dunia hiburan Indonesia akan akan dikejutkan karena akan ditinggalkan oleh artis terkenal berinisial O.

Mbah Mijan meramal hal tersebut pada akhir tahun, yakni 27 Desember 2014 lalu. “Akan ada artis populer berinisial O, yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya,” terang Mbah Mijan ketika itu. Mbah Mijan memang tidak merincikan artis yang berinisial O yang ia maksud. Akan tetapi tidak banyak artis kondang berinisial O di Indonesia. “Pokoknya artis tersebut memiliki tarif yang mahal,” jelas Mbah Mijan.

Tidak hanya mbah mijan, tapi ada beberapa anak Indigo yang pernah meramal kan hal ini.

Dan sekarang ramalan itu terbukti. Seorang artis penghibur, komedian, presenter berinisial O tersebut pergi untuk selama-lamanya. Tapi tak hanya itu

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top