Fakta Unik Tentang Mr.Bean

Fakta Unik Tentang Mr.Bean - Anda tau siapa nama asli orang yang memerankan MR Bean?, dia adalah Rowan Sebastian Atkinson. Ia muncul di layar kaca pertama kali di acara Nine O’Clock News, kemudian diikuti dengan The Black Adder, setelah itu baru ia membintangi serial Komedi Mr.Bean, selain itu ia juga mengisi iklan dari produk perusahaan besar.


Di Lansir dari The Observer, Rowan adalah salah satu dari 50 orang paling lucu di Inggris. Ia lahir di Consett, County Durham pada 1955 dari keluarga besar Eric Atkinson, seorang petani dan direktur perusahaan. Fakta apakah yang jarang diketahui orang tentang pemeran Mr Bean, mari kita simak dibawah ini.

  1. Sebagai pecinta mobil Sport, Rowan memiliki banyak sekali koleksi mobil sport dirumahnya
  2. Apakah anda tau kalau Rowan itu gagap?, tidak banyak orang yang tau karena ia pintar menutupi gagapnya itu
  3. Komedian ini ternyata teman sekelas perdana Mentri di Inggris Tony Blair, Ketika ia masih belajar di Cathedral Chorister School.
  4. Walaupun ia dikenal pria culun saat berperan dalam Mr. Bean, tapi dia sangat berpendidikan. Tulisannya bahkan sering tampil di berbagai media otomotif seperti majalah Car dan majalah Evo.
  5. Pada tahun 2001, Rowan pernah kecelakaan fatal saat mengendarai mobil Aston Martin V8 Zagato miliknya. Ajaibnya, dia bisa selamat tanpa luka.
  6. Tidak hanya Aston Martin saja yang pernah dia tabrakkan. Rowan juga pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil MacLaren F1 yang harganya sampai $ 1 juta. Untungnya kecelakaan dan kerusakan yang dialami tidak parah.
  7. Kemampuan mengemudi Rowan memang tidak perlu diragukan lagi. Pria ini bahkan punya ijin untuk mengemudikan alat berat, yang di Indonesia setara dengan SIM B2
  8. Sepanjang karirnya, Rowan telah memenangkan penghargaan bergengsi seperti Variety Club Award for BBC Personality of the Year (1980) dan BAFTA Best Light Entertainment Performance (1989).
  9. Rowan adalah salah satu tamu undangan pernikahan Pangeran Charles dengan Camilla Parker-Bowles pada tahun 2005.
Tapi yang disayangkan walupun ia berpendidikan tinggi tetap saja ia dikenal dengan sosok yang humoris berkat perannya sebagai Mr Bean orang yang paling kocak. 

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Fakta Unik Tentang Mr.Bean"

Back To Top